Latief Nasution, S.H., LL.M;

Profile: Spesialis di bidang hukum perceraian/hukum keluarga/perceraian PNS/hak asuh anak/gono-gini/harta bersama. Pendidikan terakhir S-2 [LL.M] dari Universiteit van Amsterdam, the Netherland. Menspesialisasikan pada perkara-perkara perceraiansejak lulus sarjana hukum di tahun 1999 dan mendirikan kantor hukum khusus hukum perceraian pada tahun 2006.

Achsan Hafis, S.H., LL.M

Profile: Spesialis di bidang hukum perceraian perdata barat (BW), lulus dari Universitas Indonesia tahun 1993 dan melanjutkan jenjang pendidikan S-2 di Golden Gate University, San Francisco-USA.

Usman Suwardi, S.H.;

Profile: Berpengalaman menangani berbagai macam perkara perceraian agama Islam dan non-Islam serta menguasai hukum acara/proses cerai secara praktik di Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, upaya hukum Banding, Kasasi dan Peninjauan Kembali.

Andi Faisal, S.H., MH.;

Profile: Expert di bidang hukum kewarisan, pengajar/dosen aktif di Universitas Ibnu Chaldun dan sering menangani kasus-kasus pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sunita, S.H;

Profile: Menguasai bidang perjanjian hukum keluarga seperti perjanjian pra-nikah, kesepakatan harta bersama, wasiat dan hibah. Berpengalaman pada praktik sidang perkara-perkara perceraian sejak tahun 2004.

Eka Rahmawati, S.H.

Profile: Menguasai ilmu hukum Islam, Idah, Mutah dan akibat perceraian.